Cara Membangun Link untuk Blog Baru-Tips Link Building Toko Online

Update beberapa cara membangun link untuk blog baru atau membuat link building untuk website atau toko online. Membangun link untuk link building untuk website atau toko online tentu saja berbeda dengan link building untuk website yang sudah berumur. Nah, berikut ini ane mau berbagi pengalaman cara membangu link untuk web baru. 

Cara membangun link untuk web baru ini adalah sesuai dengan pengalaman ane, mau diikutin monggo, nggak juga ane nggak rugi..wkwkwkw.
Tahap Pertama

Setelah Build diamkan sejenak antara 1-2 hari sampai blog agan benar-benar di indeks oleh Google. Setelah itu posting dua sampai lima artikel (usahakan yang unik, jangan copas). Setelah itu santai saja, ngopi, minum susu jahe atau makan ubi bakar juga boleh.

Tahap Kedua

Setelah bikin artikel unik, agan bisa submit sitemap di Gugel dan Bing



Tahap Ketiga 

Mulai tanem backlink, agan bisa pakai jasa atau bisa juga manual. Tapi saya sarankan manual aja gan, lebih kerasa jadi bloggernya.


Tahap Keempat

Setelah ngopi dan makan ubi bakar, agan bisa lanjutin bikin artikel lagi, update aja yang rutin misalnya sehari dua kali. Agan juga bisa nanem backlink di web .gov secara otomatis, caranya bisa dilihat disini.

Nah, itulah beberapa tahapan cara membangun link untuk website baru sesuai dengan pengalaman saya. Semoga bermanfaat. Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan komentar saja di bawah :)

Cara Membangun Link untuk Blog Baru-Tips Link Building Toko Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deden Supriatna