Theme Toko Online Wordpress Indonesia Fast Loading Super SEO Friendly

Update informasi seputar Theme Toko Online Wordpress Indonesia Fast Loading Super SEO Friendly. Bagi para pemain toko online, Theme adalah sebuah lapak yang menentukan apakah calon pelanggan akan senang dengan barang dagangan Anda atau tidak. tampilan toko online akan sangat berpengaruh pada psikologi pembeli.

Jika tampilan toko online Anda acak-acakan, maka sudah dapat dipastikan calon pembeli akan kabur, tapi jika tampilan toko online Anda cantik dan menarik, kemungkinan besar calon pembeli untuk membeli produk Anda sangatlah besar.

Oleh karena itulah pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas beberapa wordpress theme yangg fast loading dan SEO Friendly untuk toko online Anda.

Download WP Toko Wordpress Theme


Keterangan :
1.    Logo Toko ( Mudah di rubah dari wp-admin )
2.    Call center toko ( tinggal masukan di theme option )
3.    Kategori produk support dropdown menu ( sudah ready otomatis )
4.    Banner ( theme option )
5.    Search by categorie dropdown ( ready )
6.    Ym online ( mudah di masukan di theme option )
7.    Paragraf selamat datang ( theme option )
8.    Produk terlaris ( pilih kategori terlaris di theme option )
9.    Produk terbaru ( recent post wordpress )
10.  Info terbaru ( recent post Blog )
11.  Page Navi ( ready )

Download TOSERBA WP Theme


Theme white clean customable di desain khusus untuk toko online indonesia dengan fitur posting mudah ( seperti posting blog ) , setting mudah / very easy ( theme option ) dan custom logo

Download Distro Bandung WP Theme


Theme ini Suport ongkos kirim JNE berdasarkan kecamatan, hampir 6000 list. Ada juga Penambahan feature product hoverzoom  sehingga gambar tidak perlu lagi di insert to post.

Download Virtamart WP Theme

Virtamart merupakan theme toko online wordpress yang sangat elegan. Perpaduan warna yang mudah dirubah, fast loading dan seo ready membuat virtamart sangat pas untuk Anda pilih sebagai thema toko online Anda.

Download WPGROSIR Theme 

theme ini sudah menggunakan html5 css 3 responsive wordpress themes, Ready custom metabox dan fitur menarik lainnya. WPGROSIR sangat cocok digunakan oleh Anda yang menjual lebih dari satu produk dalam satu toko online.

Download Pasaraya WP Theme


Theme toko online wordpress ini telah menggunakan Ongkos kirim detail sampai perkecamatan ( default theme adalah dari JAKARTA ). TIdak hanya itu saja, theme toko online ini juga lebih SEO Friendly dan fast loading.

Download Minimarket WP Theme


Minimarket WP theme ini sangat cocok untuk Anda yang menjual produk yang segmented. tampilannya yang profesional, clean dan tentunya enak dilihat membuat toko online Anda akan laris manis.

Download Tokolanding wordpress theme



Toko landing ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki ratusan atau mungkin ribuan toko online dengan niche atau tema tertentu.

Itulah beberapa theme toko online yang bisa Anda pilih. Semoga bermanfaat

Theme Toko Online Wordpress Indonesia Fast Loading Super SEO Friendly Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deden Supriatna