Inilah Foto Lengkap Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio-Kelebihan Kekurangan


Update informasi terbaru foto gambar Honda Mobilio, Review Spesifikasi Honda Mobilio dan info harga Honda Mobilio yang merupkaan MPV murah terbaru di Indonesia. Mobil terbaru dari Honda ini ternyata sudah terpesan lebih dari 10 ribu unit. 

Pasalnya meski baru akan dikirimkan ke pemesannya di akhir bulan Januari, sudah 10 ribu orang antre untuk mendapatkannya. Padahal Mobilio baru diperkenalkan dalam ajang IIMS beberapa waktu yang lalu.

Gambar Foto Honda Mobilio





Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Mobilio

Di pasar low MPV, Mobilio akan bertanding dengan mobil MPV yang sudah eksis terlebih dahulu seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga. Kelebihan Honda Mobilio dibandinkan dengan MPV lainnya adalah harganya yang murah, sedangkan kelemahan Honda Mobilio tentu saja ada pada spesifikasinya yang kurang dari MPV lain yang sejenis. Tapi mobil ini sangat pas digunakan oleh keluarga indonesia yang mendambakan MPV murah.

Review Spesifikasi Honda Mobilio

Untuk menarik minat, Hondan memberikan Mobilio sokongan mesin 1.500 cc SOHC i-VTEC dengan tenaga hingga 118 PS di 6.600 rpm dan torsi maksimal 144 Nm di 4.800 rpm.

Info Harga Honda Mobilio

Honda Mobilio dijual dengan harga mulai dari 150 jutaan.

Demikianlah update Foto Lengkap Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio serta Kelebihan Kekurangan Honda Mobilio terbaru, semoga bermanfaat.

Inilah Foto Lengkap Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio-Kelebihan Kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deden Supriatna