Gambar Foto The All New Corolla Altis Terbaru-Harga-Spesifikasi

Toyota akhirnya merilis The All New Corolla Altis yang merupakan generasi ke-11 dari Toyota. Spesifikasi dan harga The All New Corolla Altis pun langsung dirilis oleh pihak Toyota di sela-sela acara peluncurannya Rabu kemarin (9/1).
Review Fitur Spesifikasi The All New Corolla Altis 
Eksterior Lebih Sporty dan Dinamis
Saat melihat eksterior All New Corolla Altis, maka beberapa perubahan akan langsung terlihat. Perbedaan yang paling mencolok terlihat pada bagian belakang mobil. T-shape grille yang dipadu dengan headlamps lancip menghadirkan kesan lebih lebar  pada All New Corolla Altis.
All New Corolla Altis V Grade yang merupakan varian tertinggi dilengkapi dengan LED Projector Headlamps dan Daytime Running Light (DRL) dan lampu kabut yang akan membuat pengemudi bisa dengan nyaman berkendara walaupun cuaca sedang tidak bersahabat. Kehadiran pelek alloy 17” semakin menegaskan kesan sporty dan dinamis pada All New Corolla Altis.
Interior Lebih Lega, Elegan dan Nyaman
Konsep interior Toyota Corolla Altis mengusung tema “Iconic Dynamism”.  Interior All New Corolla Altis menghadirkan kemewahan, ergonomis dan fungsionalitas. Tidak hanya itu, beberapa perubahan pada All New Corolla Altis juga menambah kenyamanan baik untuk ruang kepala maupun ruang kaki.
Untuk lebih memanjakan para penggunanya, All New Corolla Altis telah dibekali dengan audio system canggih yang dikembangkan khusus pada V Grade. Advanced Audio System pada All New Corolla Altis telah dilengkapi dengan layar sentuh 6.95” TFT yang mampu terkoneksi dengan Internet untuk browsing, memutar video, membaca file USB, mendengarkan lagu melalui AUX-In, micro SD serta iPod Ready.
Untuk menambah kenyamanan, All New Corolla Altis juga menggunakan Automatic Cooler Control Panel dengan mode otomatis pada tipe V Grade. Sementara pada G Grade digunakan mode manual dengan tombol putar 
Performa Dapur Pacu yang Jauh Lebih Handal
The All New Corolla Altis hadir di Indonesia dengan mengusung mesin 2ZR-FE 4 silinder 16 Valve DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.798 cc yang mampu menghasilkan tenaga 138 PS dengan torsi 17.64 kg.m (173 Nm).
Transmisi 6 Percepatan
Untuk transmisinya sendiri, Toyota All New Corolla Altis menawarkan transmisi manual 6 percepatan untuk G Grade, dan CVT 7-speed pada V Grade dengan menggunakan Sequential Paddle Shift untuk pengendaraan yang lebih sporti.
Pilihan Warna yang Dinamis
All New Corolla Altis hadir dengan tujuh pilihan warna yang menarik, diantaranya adalah Super White, White Pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black Mica, Red Mica Metallic dan satu warna yang terbaru, Dark Brown Mica Metallic.

Gambar Foto Toyota The All New Corolla Altis




Kapan ya kira kira saya punya mobil kaya gini? :) 

Gambar Foto The All New Corolla Altis Terbaru-Harga-Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deden Supriatna